Foto - Foto Mengerikan Neraka di Hiroshima, 1945

Awan Jamur, efek yg ditimbulkan dari Bom Atom

PERINGATAN ! FOTO-FOTO MENGANDUNG UNSUR KENGERIAN YG BERLEBIHAN !

Hiroshima Jepang harus menerima akibat bom atom nuklir yang dijatuhkan ke negerinya. Dibawah ini adalah foto-foto pasca jatuhnya bom atom nuklir di Jepang yang tidak pernah dirilis ke publik. Bukan saja hanya rumah yang hancur berantakan, tetapi juga mayat-mayat bergelimpangan disepanjang pelataran kota.

Saksi mengatakan bahwa korban ledakan itu bisa terpental bermil-mil jauhnya. Beberapa saat setelah bom meledak, para korban yang masih bisa bertahan hidup mulai kehausan. Sementara pemerintah jepang melarang tim penyelamat memberi minum kepada korban tersebut karena kalau diberi minum, korban bisa meninggal seketika. Tapi tiba-tiba hujan datang, korban pun langsung meminum air hujan tersebut.

Ternyata itu bukan air hujan biasa, itu adalah hujan cairan hitam yang mengandung banyak sekali bahan-bahan radioaktif yang bisa menimbulkan penyakit berbahaya. Itulah sebabnya para korban yang masih bertahan hidup sampai sekarang banyak yang terkena penyakit berbahaya.

Sungguh merupakan pemandangan yang sangat meremukkan hati. Berikut ini adalah foto pasca Nuklir yang tak pernah di Rilis :

Hiroshima Pic 1

Hiroshima Pic 2

Hiroshima Pic 3

Hiroshima Pic 4

Hiroshima Pic 5

Hiroshima Pic 6

Hiroshima Pic 7

Hiroshima Pic 8

Sungguh mengerikan, ya amat sangat mengerikan, itulah tadi efek yg ditimbulkan dari sebuah bom berbahan dasar Uranium atau dikenal dengan istilah bom atom. Semoga untuk kedepannya tidak akan ada lagi bom atom yg dijatuhkan dipelosok manapun di dunia ini karena siapapun pasti tidak ingin kejadian seperti foto diatas terulang kembali..

Damai itu Indah

------------==||end||==------------